Senin, 27 April 2020

Nikki Bella and JJ Garcia Memiliki Perselisihan Saudara Terburuk Sampai Saat Ini di Total Bellas



Pada Total Bellas yang serba baru malam ini, Bella Twins dan keluarga mereka menemukan diri mereka bertarung di tengah padang pasir saat badai petir. Jadi, bagaimana keluarga Total Bellas berakhir dalam situasi ini? Dramatization semua dimulai ketika ibu Kathy Colace menuntut foto keluarga profesional untuk ulang tahunnya. Tangkapan? Pacar Nikki Bella, Artem Chigvintsev, tidak ada dalam gambar. Aku kadang-kadang mempertanyakan apakah Nicole benar-benar menganggap serius hubungannya. Itulah sebabnya aku lebih berhati-hati dengan Artem, jelas Kathy dalam sebuah pengakuan. Ini hadiah ulang tahunku. Keluargaku bersama di foto keluarga.

Pemotretan Keluarga dari Neraka


Sementara Kathy akhirnya menyerah dan berkata Artem bisa ada di foto, dia ingin serangkaian gambar tanpa dia terlebih dahulu. Daripada hanya memberi tahu mantan Dancing With the Stars master tentang keputusannya, dia memutuskan untuk merahasiakannya dan merencanakan dua pemotretan terpisah. Sementara itu, seperti yang direncanakan Kathy, JJ Garcia dan istrinya Lauren membuat tuduhan bahwa Nikki lebih menyukai putri Brie Bella, Birdie Joe Danielson, daripada anak perempuan mereka. Maklum, semua ketegangan keluarga ini hanya membuat Nikki menjauh dari keluarganya

.
Dengan demikian, pada saat hari gambaran tiba, pertarungan epik terjadi di antara anak-anak Kathy. Tentu saja, itu tidak membantu bahwa keluarga memiliki 10 menit berjalan kaki ke padang pasir ketika badai petir mendekat. Setelah tiba terlambat untuk pemotretan, JJ terus membuat penggalian kecil di Nikki. Inilah yang terjadi ketika Nicole akhirnya muncul, Tuhan marah, individualized structure saudara kembar itu ketika tetesan hujan mulai turun.

JJ tidak berhenti di situ karena dia juga menyindir Nikki hanya ingin berdiri di sebelah Birdie di dalam gambar. Apakah aku ada di foto keluarga yang benar saat ini? Karena aku merasa aku akan pergi menemui Artem dan menendang diriku keluar, karena ini seperti tidak nyata, customized structure Nikki ke kamera Total Bellas. Ketika keluarga itu berusaha mendapatkan pukulan yang bagus, Brie memperhatikan bahwa kakaknya hampir saja membentak Nikki. Saudaraku tidak tahu bagaimana mengendalikan dirinya, kurasa tidak ada dari kita yang melakukannya, tambahnya kemudian.

Alur Cerita


Film terbaru ini memiliki alur yang rumit. Karena hujan turun semakin deras, Lauren memutuskan sudah waktunya untuk membawa anak-anak ke mobil. Dengan anak-anak keluar dari jalan, JJ dan Nikki bisa mendapatkan daging sapi mereka. JJ, apa urusanmu dengan semua komentar Birdie, yang terlambat, tidak muncul? Seperti, jujur   saja, Nikki membentak setelah komentar agresif terakhir kakaknya. Kau selalu memberiku s - t. Tidak mengherankan, JJ menggandakan pendiriannya dan memberi tahu saudara perempuannya bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Meskipun Kathy mencoba memeras dramatization itu, saudara-saudara Total Bellas terus bertengkar.

Brie, apakah aku terus-menerus dihakimi olehnya? Nikki berbunyi. Kau merusaknya untukku! Ya, benar. Jadi, kamu akan sangat marah ketika Vivienne tidak benar-benar tahu siapa kamu, balas JJ. Sebagai tanggapan, Nikki menuduh kakaknya memberi makan anak-anaknya bahwa lembu jantan - t.Biarkan aku memberitahumu sesuatu, ketika dia mengatakan nama semua orang, dia mengatakan nama semua orang selain Coco, tambah JJ yang marah. Ya, itu salahmu, karena ketika kamu berada di kota kamu tidak datang melihatnya. Kamu tidak mengerti.

Meskipun JJ mengatakan dia tidak berusaha mengubah Nikki, dia memperingatkannya bahwa dia mungkin sedih di masa depan. Dalam pengakuan mereka masing-masing, JJ dan Nikki menyatakan bahwa mereka benar selama pertarungan. Untuk sesaat, pertengkaran berhenti ketika Artem tiba di pemotretan. Sayangnya, sebagai balasan terhadap Nikki, JJ memberi tahu Artem bahwa Kathy tidak menginginkannya di foto keluarga. Aku tidak percaya pada karma, tetapi aku harus mengatakan foto-foto ini adalah bencana, Kathy merenung. Kurasa ini yang kudapat karena berusaha menjauhkan Artem dari foto.

Berkat campur tangan Brie, Nikki dan JJ bisa mengobrol dengan tenang dan tenang tentang masalah mereka saat berada di Children's Museum of Phoenix. Setelah Nikki menyoroti bahwa kritik baru-baru ini membuatnya merasa dihakimi, JJ menyampaikan bahwa dia hanya ingin dia ada lebih banyak lagi. Aku akan berusaha lebih keras, terutama ketika aku di sini, janji Nikki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar