Jumat, 24 April 2020

Paul Heaton dan JaAbbott Akan Memainkan Konser NHS Complimentary


Paul Heaton dan Jacqui Abbot telah mengumumkan mereka akan memainkan pertunjukan complimentary untuk staf NHS yang bekerja di garis depan pandemi coronavirus. Couple ini, yang baru-baru ini mencetak collection nomor satu dengan Manchester Calling, memberikan 9.000 tiket untuk pertunjukan di Nottingham pada bulan Oktober. Semua staf NHS, termasuk dokter, perawat, pekerja pendukung, kuli dan petugas kebersihan, akan disambut.

Meningkatnya Korban Corona Virus


Staf rumah sakit tidak pernah bisa cukup berterima kasih, individualized organization Heaton dalam sebuah pernyataan. Pandemi infection korona harus mengingatkan semua orang, dan jangan sampai ada yang lupa, bahwa Layanan Kesehatan Nasional kita adalah institusi withering cemerlang dan penting dalam hidup kita. Kami hanya musisi, jadi hanya ada sedikit yang bisa kami lakukan selain bernyanyi untuk Anda.

Dari kuli angkut, petugas kebersihan dan pengemudi, ke dokter dan perawat; terima kasih. Acara ini akan berlangsung di Motorpoint Arena Nottingham pada hari Selasa 13 Oktober. Tiket akan tersedia mulai Selasa 31 Maret dan akan dibatasi hanya dua per orang. Konser perlu membawa kartu identitas NHS atau Primary Care Trust yang legitimate ketika mereka menghadiri pertunjukan.

Reuni Oasis?



Heaton dan Abbott, yang dulunya anggota Beautiful South, bukan satu-satunya musisi yang menawarkan dukungan kepada NHS. Liam Gallagher bahkan telah melayangkan gagasan reuni Oasis satu kali dalam bantuan pekerja garis depan. Muak memohon, memohon, dll, tulisnya di Twitter dalam sebuah pesan yang tampaknya ditujukan pada saudara dan mantan teman satu band Noel. Aku menuntut reuni Oasis setelah ini selesai, semua uang pergi ke NHS. Ayo, kau tahu.

Perusahaan tur Vans untuk band juga secara sukarela menyerahkan seluruh task force kendaraannya kepada NHS selama wabah coronavirus.  Kami ingin menawarkan transport tidur kami untuk diparkir di luar rumah sakit dan digunakan oleh dokter, perawat, dan staf untuk tidur/beristirahat selama move yang diperpanjang, tulis kepala eksekutif Edward Thompson dalam sebuah surat terbuka.

Sementara itu, bintang pop Peter Andre telah memuji istrinya Emily MacDonagh, seorang dokter junior, dan rekan-rekannya karena bekerja tanpa lelah selama krisis.  Dia membagikan foto staf di lingkungannya memegang tanda bertuliskan: Kami tinggal di sini untuk Anda, silakan tinggal di rumah untuk kami, dengan tagar Terima kasih banyak untuk SEMUA NHS dan penjaga di seluruh negeri, tambahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar