Minggu, 26 April 2020

Pangeran William Mengungkap Alasan Lucunya Dia Tidak Menyaksikan Tiger King



Lebih dari 64 juta rumah tangga telah menonton film terbaru dari Netflix's Tiger King, tetapi Duke dan Duchess bukan salah satunya. Dalam sebuah penampilan di Big Night In karya Stephen Fry, Pangeran William mengungkapkan dia dan Kate Middleton tidak terlalu tertarik menonton dokumen kontroversial. Topik Joe Exotic muncul ketika Duke of Cambridge bertanya kepada penghibur, "Ngomong-ngomong, apakah Anda melihat sesuatu yang bagus di TV? Persetan tanpa EastEnders."

Serial Drama Terbaik


Tentu saja, Fry, yang memerankan tokoh TV Lord Melchett, memberitahunya tentang acara Netflix yang sangat populer, yang diceritakan Pangeran William, "Saya cenderung menghindari pertunjukan tentang royalti." Ba-dum-tss! Pasangan ini kemudian bersiap untuk Clap for Carers harian, yang berlangsung pukul 8 malam. di Inggris. Tapi pertama-tama, Duke mengatakan dia perlu waktu untuk mempersiapkan dirinya untuk kamera. Biarkan aku melihat apakah aku bisa menemukan kaus kakiku ... dan sepatuku ... dan celanaku.


Kemudian, beberapa saat kemudian, sang Pangeran, istrinya, Kate, dan ketiga anaknya, Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis melangkah ke tangga depan mereka untuk bertepuk tangan untuk para perawat, dokter, dan pekerja lain di seluruh negeri.


Mereka kemudian bergabung dengan Pangeran Charles dan istrinya Camilla. Dalam sebuah video yang ditampilkan di The Big Night In dan Clarence House Instagram, Duke dan Duchess berbagi, "Duke dan Duchess of Rothesay telah bergabung dengan negara ini sekali lagi untuk menunjukkan apresiasi dan dukungan mereka yang berkelanjutan untuk semua staf NHS dan lainnya pekerja kunci di garis depan pertempuran melawan infection crown. Terima kasih! "

Perayaan Ulangtahun


Dalam salahsatu informasi selebritis terkini Sudah minggu yang penting bagi Keluarga Kerajaan. Hari ini menandai ulang tahun kedua Pangeran Louis dan ulang tahun Ratu Elizabeth II pada hari Selasa ini. Sayangnya, keluarga tidak dapat berkumpul seperti biasanya untuk perayaan ibu pemimpin, tetapi mereka semua mengirim cinta mereka kepadanya melalui panggilan video. Selain itu, Kensington Palace membagikan potret yang diambil Kate dari Louis di rumah mereka bulan ini. Dalam foto-foto itu ia dengan gembira mengangkat tangan yang penuh feline, memberikan kegembiraan yang tak terhitung jumlahnya bagi orang-orang di saat-saat yang tidak pasti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar